Rekomendasi Hand Sanitizer Terbaik untuk Membasmi Virus

Tahun 2021 ini pandemic corona masih terus berlangsung dan memakan banyak korban jiwa. Kurangnya kesadaran masyarakat untuk tidak berkerumun menjadi penyebab utama semakin meluasnya penyakit yang satu ini.

Lalu bagaimana jika kita diwajibkan beraktivitas di luar rumah dengan banyak orang? Hal tersebut bisa dilakukan tapi harus memenuhi protocol kesehatan yang ketat. Menurut protocol kesehatan, selain mengenakan masker, anda juga diwajibkan untuk menggunakan hand sanitizer untuk membunuh residu virus yang tertinggal.


Nah, berikut ini kami jabarkan mengenai beberapa rekomendasi hand sanitizer yang dapat anda coba!
Dettol
Apabila membahas mengenai cairan pembasmi virus ini, tidak lengkap rasanya jika tidak mencantumkan dettol ke dalam salah satu listnya. Dengan kandungan chamomile dan aloe vera, dettol ini akan membuat tangan anda bersih namun tetap lembab. 


Dengan dettol ini, tangan anda akan kembali bersih dan bebas virus. Anda bisa memilih dettol dengan ukuran 50 ml atau 200 ml. Harga dettol di pasaran berkisar antara 38.000-50.000.


Onemed
Ketika berkunjung ke Rumah Sakit atau pelayanan kesehatan, anda pasti menemukan gel antiseptic yang satu ini, ya Onemed Aseptic Gel. Dengan bahan dasar alcohol, Onemed ini sangat ampuh untuk membunuh kuman dan virus sekaligus. 


Ukuran terkecil dari aseptic gel Onemed ini yaitu 500 ml dengan harga berkisar antara 165.000-200.000. Karena memiliki ukuran yang sangat besar, Onemed ini sangat cocok untuk dijadikan protocol kesehatan dalam hajatan. 


Nuvo
Apabila Dettol atau Onemed masih terlalu mahal, mungkin Nuvo menjadi salah satu solusinya. Harganya yang sangat terjangkau membuat banyak orang lebih memilih merek gel antiseptic yang satu ini.


Meksipun harganya terjangkau sama sekali tidak memengaruhi fungsinya. Nuvo tetap mampu membasmi kuman dan virus dalam sekali oles. Dengan kandungan ekstra moisturizer, Nuvo tetap akan membuat tangan anda lembab dan halus. 


Siapkan dana Rp 25.000-35.000 untuk memiliki Nuvo ini.
Antis Spray
Berbeda dengan beberapa merek hand sanitizer yang kami sebutkan di atas yang berupa gel, Antis ini berbentuk spray. Meskipun dalam bentuk spray, Antis tetap mengandung alcohol yang ampuh membunuh kumas secara praktis. 


Dibandingkan dengan merek yang lain, Antis spray merupakan yang paling murah dengan harga mulai dari Rp 15.000.


Sterobac Hand Sterilizer
Selain Onemed, hand strelizer lain yang biasanya digunakan untuk dunia medis yaitu streobac hand strerilizer. Bukan tanpa alasan, Sterobac ini memenuhi standar kesehatan dengan kandungan alcohol namun tidak membuat kulit kering. 


Sterobac ini terdiri dari dua macam bentuk yaitu pump dan spray. Bentuknya yang mini dan slim membuat hand strerilizer yang satu ini cocok untuk digunakan bepergian.
Karena digunakan dalam bidang medis, Sterobac ini dibandrol harga yang cukup mahal yaitu berkisar antara 145.000-165.000.


SOS
Apabila membahas mengenai merek SOS pasti yang terlintas di benak anda adalah cairan pembersih toilet. Namun ternyata SOS tidak hanya memiliki satu jenis pembersih, kini mereka meluncurkan hand sanitizer untuk melindungi masyarakat dari serangan virus corona.
Berdasarka penelitian, SOS ini teruji ampuh membasmi kuman Avian Influenza, E Coli, S. aureus dan masih banyak lagi. Meskipun mampu membunuh virus mematikan, tetapi SOS tidak akan membuat kulit kering dan pecah-pecah.
Siapkan dana sebesar Rp 20.000-30.000 untuk memiliki gel antiseptic SOS ini.
Klarenz
Ingin tangan bersih namun tetap lembut? Jawabannya adalah dengan menggunakan Klarenz. Serupa dengan Antis, Klarenz ini merupakan pembersih berbentuk spray. Ukuranya yang ringan membuat Klarenz ini cocok untuk jalan-jalan.


Kandungan castor oil dan alcohol pada Klarenz membuat pembersih yang satu ini akan melindungi anda dari penyakit namun tetap membuat tangan terasa lembab.


Untuk mendapatkan Klarenz ini, siapkan dana sebesar Rp 37.000-50.000.
Demikian ulasan singkat mengenai beberapa rekomendasi hand sanitizer yang dapat anda coba untuk melindungi diri dari virus. Selalu patuhi protocol kesehatan agar terbebas dari virus corona.

Diberdayakan oleh Blogger.